Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Senin, 13 Januari 2014

Aku Rindu

Aku tak pernah jumpa dirimu
Aku tak pernah tau bagaimana bentuknya wajahmu 
Bahkan Sekedar menghayalkan wajahmu pun aku tak mampu
Tetapi entahlah, aku selalu merindu
Rindu ini seperti Tumbuhan merindukan hujan di musim kemarau yang panjang
Tubuhku kering kerontang
Aku hidup tapi tak hidup
Aku rindu
Aku rindu
Aku tak tau
Aku ingin berjumpa denganmu
Berjumpa denganmu pastilah anugerah terbaik yang Tuhan berikan Padaku
Tetapi Orang yang bisa berjumpa denganmu, Pastilah bukanlah aku
Karena aku tau siapa aku
Aku ummatmu, tapi bukan ummatmu
Aku ummatmu, tapi melalaikan perintahmu
Kadang Terpikir olehku
Mungkin saja kalau aku terlahir di zaman mu, Mungkin akulah musuhmu
Mungkinlah aku adalah Abu jahal atau Abu lahab itu
Aku bersyukur aku bukan itu
Aku bersyukur lahir setelah masa itu
Aku bersyukur bisa  merindu
Tuhan, terima kasih telah memberiku Rindu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar